Tampilkan mood dalam wordpress anda menggunakan moodmill

Posted by adhitya wiecaksoeno at 1:22 PM
Bookmark and Share

moodmill is a social mood management website. It’s a personal mood management, a log, a quick ‘n easy website for managing and sharing your short logs with your contacts (moodmill.com)

untuk menggunakkan layanan mood via moodmill, pertama kamu harus melahukkan registrasi dulu dengan masuk ke site moodmill.com, setelah itu kita tinggal login dan memposting mood kita dengan melalui menu dashboard.

untuk menentukan mood kita, kita tinggal menggeser kekanan atau kekiri sesuai mood kita pada kolom “rate your current mood” setelah itu kamu tinggal menggambarkan perasaaan kamu pada kotak “describe it”. selain itu kamu juga bisa menaruh link blog kamu pada kolom URL.

blogingtime.com 

 

untuk menginstall moodmill di wordpress kamu, kamu harus mendownload moodmill plugins terlebih dahulu di http://www.moodmill.com/downloads/moodmill_wp.zip dan untuk langkah-langkah penginstallannya bisa kamu baca di sini

0 comments:

slowers

Dmoz directory

Help build the largest human-edited directory on the web.
Submit a Site - Open Directory Project - Become an Editor

sponsor Connect customers with your business when they're looking for it - try Ask Sponsored Listings today. We'll set up your account for FREE!
cashmails.biz