membuat form autolink atau link exchange

Posted by adhitya wiecaksoeno at 1:31 PM
Bookmark and Share

membuat form autolink atau link exchange seperti pada halaman tukeran link milik saya sangatlah mudah, karena kita cukup mengcopy paste script yang telah dibuat oleh mister linky, hehehehe..


kita cukup  melakukan registrasi ke www.blenza.com. setelah melakukan registrasi kamu tinggal memasukkan kode konfirmasi yang dikirim ke alamat email kamu yang digunakkan pada saat melakukan registrasi tadi..

setelah melakukan konfirmasi, kamu bisa masuk ke link wizard untuk memilih jenis widget sesuai dengan tipe site yang kita punya, karena saya menggunakan blogger, saya memilih "Blogger (new or 'upgraded')" dan widget "Original Auto-Linkies", "meme" tidak saya pilih karena itu hanya optional. hasilnya bisa anda lihat pada halaman tukeran link..

jika kamu menggunakan membership tipe standar, kamu hanya dapat memilih widget yang berjenis "Image-Linkies" dan "Original Auto-Linkies"..


0 comments:

slowers

Dmoz directory

Help build the largest human-edited directory on the web.
Submit a Site - Open Directory Project - Become an Editor

sponsor Connect customers with your business when they're looking for it - try Ask Sponsored Listings today. We'll set up your account for FREE!
cashmails.biz